Pusat flooring lantai

Ketahui! Lantai Kayu Anti Rayap

Lantai Kayu Anti Rayap

Lantai kayu saat ini sedang di gandrungi oleh banyak orang, tak jarang mereka mencari untuk mendapatkan nuansa baru interior huniannya. Satu hal yang penting dalam menentukan lantai apa yang akan di gunakan, pastikan lantai tersebut terbuat dari material yang kokoh dan tahan lama.

Lantai merupakan elemen penting dalam konstruksi rumah yang memberikan kenyamanan. Selain material lantai kayu yang harus anda perhatikan, juga kewaspadaan pada serangan rayap. Atau yang dikenal kutu kayu, hewan yang sering sekali menghantui penghuni rumah karena perilakunya yang sering merusak furniture.

Rayap dapat menyebabkan beberapa interior dan furniture rumah rusak. Adanya rayap dapat disebabkan oleh tidak terawatnya rumah, terlebih jika hunian tersebut terdapat beberapa furniture dan interior yang materialnya dari kayu.

Anda tidak perlu khawatir karena pada saat ini terdapat banyak sekali jenis pilihan lantai kayu. Rekomendasi lantai kayu anti rayap, dapat menggunakan lantai vinyl atau lantai spc. Memiliki tampilan yang mirip dengan kayu alami.

Vinyl flooring terbuat dari bahan pvc (Polivinyl Chloride), material ini terdiri dari beberapa lapis yaitu compact layer, glass fiber dan printing layer, dan juga di lapisi UV coated wear layer sehingga lantai ini aman dari goresan.

Selain vinyl, ada lantai SPC (Stone polymer composite) bahan utamanya terbuat dari SPC kombinasi dari bubuk batu alam  (limestone) dan resin (plastic polymer). SPC merupakan pengembangan dari versi vinyl. Lapisan SPC terdiri dari beberapa lapisan, seperti IXPE foam, stone polymer, lapisan motif lantai, dan bagian teratas  terdapat anti gores dan anti UV.

Kedua lantai ini memiliki sifat anti fungal, anti bacteri, anti chemical  sangat cocok untuk kamu yang ingin menggunakan lantai kayu tapi tahan lama dan anti rayap. Lantai vinyl memiliki 3 macam ada vinyl plank, vinyl tile dan vinyl roll. Lantai vinyl bersifat lentur mudah di tekuk berbeda dengan lantai SPC yang bersifat kaku. Dalam proses instalasi, vinyl perlu menggunakan tambahan material karna proses pemasangan lantai harus menggunakan lem.

BACA JUGA  Mengulas Lantai Pola Herringbone SPC

Sedangkan lantai SPC, menggunakan sistem click, maka dari itu tidak perlu menggunakan lem. Dalam pemasangannya dapat menambahkan underlying foam sebagai tambahan dasar lantai tapi, hal ini bersifat opsional di sesuaikan dengan kebutuhan rumah anda.

Ketebalan vinyl terdiri dari 2mm sampai 3mm, sedangkan untuk SPC ketebalan terdiri dari 3mm sampai 7mm. Untuk harga masing-masing merek tentu berbeda. Anda dapat hubungi kami untuk dapat harga terbaik di sini.

Kami sebagai supplier lantai menyediakan banyak pilihan merek lantai terkenal dan berkualitas. Hubungi kami untuk mendapatkan rekomendasi lantai vinyl dan SPC terbaik. Konsultasikan kepada kami apa yang anda butuhkan, kami juga menyediakan jasa survei dan jasa pasang.

Kami berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas tinggi dan pelayanan yang memuaskan. Hubungi kami sekarang di sini untuk informasi lebih lanjut atau kunjungi toko kami Pusat Flooring Lantai di Jakarta Timur atau dapat mengunjungi store online kami di Tokopedia – Toko Kayu Vinyl untuk melihat koleksi lantai vinyl terbaik kami.

Pusat flooring lantai